Sunday, June 6, 2010

Aku, Dia dan Kamu

malam buruk untuk memulai sesuatu dengan perut lapar,tenggorokan gatal dan hati yang tak tentu.. tak tentu akan sebuah jawaban.. dari sebuah pilihan tentunya.. pilihan akan sesuatu tapi untuk apa?? untuk siapa??

aku??dia???KAMU??

untuk membuat perut ini tak merasa lapar walau sakit karena belum diisi akan suatu alasan!! THINKING of U!!

tapi buat apa??? untuk ku peluk terus panda itu?? walau sudah peluh hitam,bau!! hha... AKU JATUH CINTA LAGI!! ketiga kalinya dalam hidupku setelah dua kali gagal... untuk siapa?? hha... maaf rahasia...
dan aku menjerit lirih karena melihat mukanya yang melintas di anganku... terus!!terus!!menerus!!mem
buat bulu kudukku berdiri dan menjadi sangat berdiri dan akhirnya kesal!! apa aku menyesal akan sesuatu???
menyesal akan apa?? hal yang bodoh yang pernah terjadi dlam hidupku?? atau karena bodoh telah menipu diriku sendiri selama ini??

walau kutau DIA!! sudah kulupakan!!kubuang!! hanya angan yang sekarang bukan tulang rusukku lagi... tapi apa aku bisa memilih?? ya aku cinta KAMU bukan dia... karena apa??karena siapa??

karena kenangan??karena impian?? bahkan aku bingung karena siapa?? apa karena DIA?? apa karena KAMU?? hha karena AKU telah memilih untuk menjadi matahari dan KAMU harus mengerti kenapa aku akan selalu memilih untuk menjadi matahari, walau kamu memilih untuk menjadi bunga atau bulan bahkan phonix!!

APA aku harus membuka lembaran hidup baru?? tidak... akan kuteruskan.. dengan caraku,rasaku,mauku.. dan jika kamu mau jadi cinta baruku ini.. mengerti apa yang ada padaku! walau hanya sampah, air keruh dan titik noda dalam putihnya bulu panda yang indah!! karena aku adalah aku dan inilah aku!! yang akan cinta kamu walau benci dan tak mau melihatku... dan untuk pertama kalinya untuk orang yang aku jatuh cinta ini I MISS U!!

AKU,DIA dan KAMU!!cukup menjadi tanda tanya untuk sesuatu yang baru!! dan aku takkan memeluk panda peluh hitam,bau.... dan kamu juga tak perlu memeluk panda itu karena kamu sudah miliki aku yang kamu peluk!!

dear new love^^

No comments:

Post a Comment